ATR/BPN Kota Bandar Lampung

Pengaduan Masyarakat

Agar pengaduan Anda dapat terkelola dengan baik, kami menggunakan Ticket Support System yang terintegrasi dengan Loket Online. Anda harus melalui tahapan berikut:

  1. Silakan Anda unduh formulir pengaduan yang ada di halaman ini. Klik di sini untuk unduh FORMULIR PENGADUAN.
  2. Selanjutnya silakan isi formulir tersebut dan ditandatangani. Anda bisa mengubahnya menjadi format digital dengan bantuan alat scan profesional. Cara lain, Anda dapat menggunakan kamera HP dengan memanfaatkan aplikasi scan semisal CamScanner.
  3. Silakan membuat akun di fasilitas Pre-Loket. Klik di sini untuk panduan.
  4. Silakan pilih Layanan Pertanahan berupa Pengaduan atau Blokir pada fasilitas tersebut. Lalu unggah lagi formulir tersebut dengan dokumen pendukung lainnya melalui fasilitas Pre-Loket.

Anda akan dapat memantau respon terhadap pengaduan Anda melalui akun Pre-Loket tersebut. Silakan sampaikan pengaduan Anda kepada kami. Terimakasih.

Klik untuk Sampaikan Pengaduan